Pengumuman Kebijakan Baru mengenai Pemberian Bonus, Komisi, dan Reward

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dalam rangka implementasi aturan terkait penyempurnaan Marketing Plan, TreniNet Community menetapkan kebijakan baru mengenai pemberian bonus, komisi, ataupun reward. Untuk mendapatkan bonus, komisi, ataupun reward sesuai dengan Marketing Plan pada periode berjalan, selain syarat yang tercantum dalam Kode Etik, Mitra Bisnis juga wajib memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

  1. Melakukan salah satu aktivitas transaksi (PPOB, Top Up, Sedekah, BelanjaQu (Produk RO TreniNet), Paytren Academy) pada periode minggu sebelumnya atau mendapatkan Komisi Mentor pada periode sebelumnya dan/atau periode berjalan (terhitung sejak komisi mentor didapatkan hingga akhir periode berjalan). Khusus PPOB, Top Up, dan Sedekah saat ini masih dihitung sebagai “aktivitas” dan dapat dihilangkan sewaktu-waktu.
  2. Mengisi pernyataan komitmen pembinaan grup atau jaringan Mitra Bisnis (TreniNet Community) yang akan muncul secara rutin di Virtual Office (VO) pada periode berjalan, atau melakukan aktivitas pada fitur My Community (dalam proses) pada aplikasi Paytren Connect.
  3. Tidak terindikasi atau tercatat melakukan pelanggaran Kode Etik Mitra Bisnis. Untuk membaca selengkapnya mengenai Kode Etik Mitra Bisnis, dapat langsung mengunjungi tautan http://bit.ly/KodeEtikMitraBisnisTreniNet.

Ketentuan di atas akan diberlakukan mulai tanggal 24 Juni 2019. Untuk 4 (empat) periode yang telah berjalan sebelumnya, seluruh Mitra Bisnis dianggap telah memenuhi kualifikasi sehingga Bonus, Komisi, dan Reward akan tetap dibayarkan kecuali mitra terindikasi atau tercatat melakukan pelanggaran Kode Etik.

Kepada seluruh Mitra Bisnis yang menemukan adanya pelanggaran Kode Etik, dapat melaporkan dengan cara mengunjungi tautan http://bit.ly/PengaduanPelanggaranKodeEtik, informasi pelapor secara otomatis akan dirahasiakan.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb